search

Sunday, November 23, 2008

Pengalaman dengan habbatusauda.

Habbatussauda baru saya tahu dari TV selama Ramadhan 1429 H/2008M, waktu itu ada acara semacam penelusuran kebenaran al Quran sunah oleh mualaf yang bule Australia. Tentu saja saya percaya dengan yang dibawakannya karena kebiasaan bule adalah logis dan dengan cara scientific test proved disamping saya tidak meragukan kebenaran hadist.
Kebetulan kami mempunyai orang tua dan mertua yang sakit. Ibu saya sakit maag dan rematik sehingga badannya agak membungkuk menahan sakit, ayah saya 13 tahun lalu terkena stroke, namun dapat disembuhkan dengan pertolongan medis yang berbulan-bulan, hanya saja tekanan darah selalu tinggi sekitar 170. Ibu mertua terkena diabetes dan darah tinggi juga dan bapak mertua terkena nafas yang berat karena asap, saya sendiri walau baru 36 tahun tapi sudah darah tinggi sekitar 130-an mmHg.

Masalahnya beli dimana?

Sekitar lebaran kami menerima tamu yang menjual habbatusauda namun kehabisan stok jadi harus pesan seminggu lagi baru dapat setidaknya begitu. Kebetulan ada perlu ke apotik “Berbakti” di jalan Otista Bogor sebelum berangkat ke rumah orang tua saya, di apotek tersebut ada selebaran habbatS, dan hanya dapat satu botol yang HabbatS kapsul 200.
Setibanya di rumah orang tua saya berikan ke ibu dengan cara meminumnya dosis dsb sesuai brosurnya. Seminggu berlalu dan kami sudah kembali ke Bogor ibu menelepon kami setelah menanyakan kesehatan anak-anak kami, beliau berpesan kalau ke rumah ibu tolong bawakan Habbat lagi karena ibu merasa lebih segar dan tidak sakit pinggang lagi bahkan ayah yang tekanan darahnya 170 turun ke 140 mmHg. Saya cukup kaget juga, koq secepat itu reaksinya. Saya minta istri ke apotik yang sama dan untuk membeli lagi cukup banyak untuk sekalian mertua juga namun apa daya semua apotik di daerah kami kehabisan stok dan belum pasti ada yang memasok lagi.
Setelah seminggu mencari akhirnya saya memberanikan diri untuk mencari produk ini lewat internet, saya sangat skeptis dengan internet dimana penipuan, carding dll adalah hal yang lumrah di Indonesia! Internet bagi saya hanya untuk mencari informasi dan menulis blog saja.
Setelah googling akhirnya saya menemukan produk yang sama persis dengan yang tiga minggu dibeli di apotik. Pesanan awalnya hanya untuk keluarga saya saja dengan di alamatkan ke kantor karena lebih mudah ditemukan oleh petugas pos manapun, selama ini pesanan/kiriman dari luar negeripun pasti sampai ke tangan saya, masa dari negeri sendiri tidak, anda bisa lihat berapa paranoid dan tidak percayanya saya dengan orang negeri sendiri, bukan?
Kiriman datang dalam waktu 3 hari (kalau tidak salah), begitu dibuka beberapa orang di kantor langsung mengelilingi saya ingin tahu, saya bilang habbatusauda buat obat dan meningkatkan imunitas tubuh dan merupakan salah satu dari Hadist Rasulullah. Kebetulan ada brosurnya dan saya bagikan ke kawan yang ingin tahu ini, apa daya semua habbats buat keluarga diborong habis! Bruntung saya masih ada waktu seminggu buat pulang ke rumah ibu. Jum'at sorenya saya membuat order baru dan pesanan tiba Selasa, kali ini menyisakan sekitar sepertiganya dan itupun dengan memaksa, kalau itu untuk ibu saya atau sudah dipesan, dan saya tidak bisa mengabaikan pesanan orang. Waktu itu belum ada terpikirkan untuk berjualan atau menjadi agen.

Pengalaman dari para pengguna lainnya;
Pada pesanan pertama salah satu pemesan menderita semacam penyakit kulit yang telah diderita selama setahun dan sudah berobat ke dokter spesialis serta mencoba obat herbal lainnya. Minggu pertama bapak ini memberitahukan saya kalau gatal sudah jauh berkurang dan saya sarankan untuk menggunakan Habbats oil agar lebih cepat, minggu berikutnya ternyata permukaan merah pada kulit lengan sudah mengering. Sungguh menakjubkan. Obat dari dokter spesialis tetap dia dikonsumsi sesuai anjuran dokter tanpa ada kontradiksi dan efek samping, padahal tidak ada pengaruhnya selama ini tapi dengan bantuan habbats khasiatnya baru ada atau malah habbat yang bekerja sementara obat dokter numpang lewat saja. Kawan yang lain yang suka naik motor dan pernah kecelakaan menderita nyeri dipersendian pun mengabarkan hal yang sama dimana nyeri menghilang dengan sendirinya setelah meminum Habbats kapsul.
Khabar lain adalah yang menderita gula darah tinggi sampai 400 setelah mengkonsumsi selama beberapa minggu gula darah menjadi 200-an. Seorang ibu dari kawan istri saya menkonsumsi habbats sehat untuk asma juga merasakan ada perubahan yang signifikan dibanding obat lain yang telah dicoba bertahun-tahun. Para pengguna habbats ini selalu memesan kembali ke kami dan membuktikan kemanjurannya sendiri tapi harus saya berkoar-koar seperti tukang obat di tepi jalan (maaf bagi penjual daya ini).
Saya sudah membaca testemoni di webpage habbats dan thread diberbagai milis, tapi apakah benar setelah terbukti di depan mata saya sayapun 100% yakin.
Bukti-bukti ini membuat saya dan istri menyakini produk habbats benar-benar amanah bukan abal-abal dan betul-betul manjur sesuai dengan sunnah, maka pesanan berikutnya dan berikutnya lagi saya mengajukan menjadi agen agar lebih banyak lagi yang tertolong dari sakitnya. Juga mngajak beberapa kawan dekat urut menjadi agen di daerah Cijantung dan Cibubur sert Bogor sendiri. Mengapa tidak saya kelola sendirian saja menggarap pasar ini? Karena kami nyambi selain jadi karyawan akan efektif kalau bagi-bagi area. Doakan kami agar berhasil...Amin.

No comments: